1.2!!! seputar tubuh manusia update

pagi temen2 yang pintar dan juga cerdas, kali ini science mw posting tentang seputar tubuh manusia, oia ni update Tubuh Manusia 1.2 loh bleh dibilang donut dh kyak android aja yh !hehe
langsung aja yuk kta lihat. .

TUBUH MANUSIA 1.3

# Bisakah manusia hidup sampai 200 tahun ?
jawab : seorang ilmu biologi di MIT yang menyelidiki urutan genetik yang mengendalikan proses penuaan mengatakan bahwa kemungkinan manusia bisa hdup sampai 200 tahun sangatlah tipis.
kita belum bisa memanjangkan umur sampai beratus tahun atau hidup abadi. namun dengan kemajuan ilmu pengetahuan, kita masih mungkin untuk memanjangkan umur 20 sampai 30 tahun. para ilmuan sdang mengusahakan sebuah obat yang memungkinkan kita bisa memperoleh tambahan harapan hdup tanpa harus melakukan pola pengaturan makanan dan olah raga yang ketat.

MIT adalah Massachussets Institute Of Technology, institute ini merupakan sekolah teknik terbaik di dunia, terletak di Massachussets, Amerika Serikat.


# Berapa kali seseorang bernafas ?
jawab : berapa kali orang bernafas bervariasi sesuai usianya. Dalam satu menit, bayi bernafas 65 kali. pada usia 15 tahun jumlahnya turun menjadi 20 kali setiap menit. semakin tua angka itu semakin kecil. pada umur 40 tahun orang bernafas 18 kali per menit. dan angka-angka ini bervariasi tergantung kondisi tubuh kita.

# Tahukah kamu berat jantung Manusia ?
jawab : berat jantung laki - laki dewasa rata-rata adalah 300 gram. sedangkan pada wanita rata-rata lebih ringan yakni sekitar 250 gram.

continue . . .

tunggu update'a ya 1.4 seputar tubuh manusia

0 Comments on this post

LEAVE A COMMENT

Masukan Sangat Berarti Buat Saya

Sponsors

My Profile

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Seni Adalah Ledakan
Powered By Blogger